Saturday, January 4, 2014

Lee Seung Gi Pertimbangkan Jadi Polisi di Drama Baru

lee seung gi
lee seung gi


Selain baru saja menghebohkan dunia showbizz Korea dengan mengencani Yoona SNSD (mereka sudah jalan 4 bulan and I know everyone are unbelievably happy), Lee Seung Gi kabarnya terima tawaran untuk drama baru. And it's a modern one. Yay!

Drama SBS tersebut judulnya You're All Surrounded. Bercerita seputar polisi baru berumur 20-an yang tak begitu antusias dengan pekerjaanya. Peran sang hero adalah "penampilan sempurna tapi pribadi yang bermasalah". Selain itu, tak ada detail lebih jauh. Jadi peran Seung Gi disini seperti peran-peran dia sebelumnya. Dalam artian baik, karena sejauh ini aku selalu suka dengan karakternya di drama.

Serial terbaru ini akan distrudarai oleh PD Yoo In Shik yang telah direct Incarnation Of Money, History of a Salaryman, dan Giant yang dikenal dengan gayanya yg stylish dan menarik. Sementara di posisi penulis skenario, ada nama Lee Jung Shin yang terlibat di Ojakkyo Brothers, dan Surgeon Bong Dal Hee yang dikenal unsur 'human drama' di dalamnya. Jadi semoga drama Seung Gi ini nanti akan menarik, lucu tapi juga mengharukan. Let see.

You're All Surrounded akan tayang tiap hari Rabu-Kamis di SBS setelah Three Days. Kira-kira suatu hari di bulan April. 

Source: Asiae via dramabeans

1 comments:

Apa pendapatmu tentang post ini?