Tuesday, November 26, 2013

[Upcoming] JDorama - Shitsuren Chocolatier (2014)


Huahh. So happy. Favorit aktris dan aktor to be a couple in next winter 2014 dorama project. Matsumoto Jun yang cool dan Ishihara Satomi yang imut akan membintangi Shitsuren Chocolatier. Atau Heartbroken Chocolatier. How tragical yet so sexy is the title. Hehe. But please not a tragic one.

Shitsuren Chocolatier adalah upcoming dorama yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama oleh mangaka Mizushiro Setona . Dorama Getsuku atau Getsu 9 (Serial yang tayang di Fuji TV tiap Senin jam 9 malam, a very popular term on Japan you must know it as a dorama fan. Bahkan para artis pemeran selalu mendapat headline tersendiri jika akan membintangi getsu 9 pertama mereka) menceritakan Matsujun sebagai Koyuguri Sota yang naksir kakak kelasnya, Takahashi Saeko. Cinta pada pandangan pertama.

Sebelum Natal, layaknya mimpi jadi kenyataan, Sota menjalin hubungan dengan Saeko. Karena Saeko suka sekali cokelat, Sota sengaja buatkan kekasihnya cokelat sehari sebelum Hari Valentine (Oh aku hampir lupa kalau di Jepang Hari Valentine itu sangat diagungkan). Namun Sota harus menelan pil pahit setelah cokelatnya ditolak oleh Saeko, yang menyebut bahwa sejak awal mereka bukanlah sepasang kekasih. Tentu ia merasa patah hati tetapi tak lantas menyurutkan usahanya dapatkan hati Saeko. Bahkan untuk menarik perhatian sang heroin, Sota berniat pergi jauh ke Prancis untuk mengembangkan skill membuat cokelatnya.

5 tahun berlalu dan telah menyandang predikat "Chocolate Prince" (oh damn), cintanya yang tak pernah luntur justru harus menghadapi kenyataan bahwa Saeko sekarang telah menjadi istri orang lain. Dan fyi, our hero sepertinya tak memiliki kata menyerah di kamusnya.

Sementara itu, ada aktris lain yang immediately caught my eye. Sota bertemu seorang model bernama Kato Erena yang dibintangi Mizuhara Kiko (yayy), yang nasibnya juga tak begitu berbeda dengan Sota, cintanya bertepuk sebelah tangan. Merasa berada di situasi yang sama, mereka menjadi sex friend. Oh. Tolong untuk tetap di zona sex friend, karena sekali kamu melihat hubungan itu lebih dari sekedar sentuhan fisik, buyar sudah.



Tunggu, seharusnya ini cerita patah hati kan? Tapi Sota tak begitu terlihat seperti seorang broken hearted man untukku. Ia mampu mengalihkan perhatian (walau sedikit) pada cinta matinya melalui berhubungan dengan Erena, and he's not a player. Dia cuma menemukan seorang yang klop dan merasa nyaman berteman dengan seseorang yg juga broken hearted. Meski aku mengharapkan mereka berdua lebih seperti cowok cewek di film Drinking Buddies (berpelukan, minum-minum, tidur bareng namun beneran plain berteman, nothing like love involved).

Writer dorama ini adalah Adachi Naoko, penulis dibalik Rich Man Poor Woman. Pasti suah cocok dengan Ishihara karena memakai jasa mbak yang super imut ini. I really looking forward to this one. It's a perfect pairing (at least to me), dan membayangkan Matsujun jadi pangeran cokelat (?) dan doramanya bakal dipenuhi coklat setiap saat. Slurp, sebagai pecinta cokelat, you can't stop me.

Shitsuren Chocolatier akan premier suatu Senin Januari 2014 (I will update)

Source: JDramas, Tokyohive


0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?