Sunday, January 5, 2014

Lee Min Jung & Joo Sang Wook Untuk Drama Rom-Kom Baru?



Drama baru MBC untuk hari Rabu-Kamis memulai castingnya,  Lee Min Jung dan Joo Sang Wook dikabarkan akan menjadi bintangnya. Sementara Lee Min Jung masih belum final akan menjadi heroine-nya, banyak media yang mengabarkan Joo Sang Wook sudah teken kontrak.

Drama rom-kom tersebut berjudul Sly and Single Again (harfiah: Sly Woman Who's Single Again). Tentang dua orang yang telah bercerai kemudian bertemu. Sepertinya tahun 2014 ini tema yang lagi ramai diangkat adalah pasangan putus atau cerai yang ketemu lagi. Seorang wanita yang bahagia dengan status singlenya a.k.a janda kembang dan mengharapkan sebuah hubungan mesra dengan pria single. Setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan, ia bertemu kembali dengan mantan suaminya (Joo Sang Wook), yang tiba-tiba menjadi seorang konglomerat. Lee Min Jung pun mulai berencana untuk kembali memenangkan hati sang mantan. Nah disitu deh muncul unsr-unsur komedinya.

Serial baru ini ditulis oleh writer baru dan akan distrudarai oleh PD dari drama Me Too, Flower! Jika memang keduanya resmi jadi pemerannya, drama ini cukup patut ditonton. Aku belum tahu begitu banyak tentang Lee Min Jung, tapi untuk Joo Sang Wook, selain wajahnya cakep mirip Seung Ri BIGBANG (haha) dia juga keren saat main di Good Doctor. Plotnya sendiri cukup menjanjikan untuk ukuran rom-kom.   Apalagi aku suka konsep clbk yang mungkin akan jadi tren di tahun 2014 ini.

Sly and Single Again premier sekitar Februari menyusul selesainya Miss Korea.

Source: Osen via dramabeans

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?