Sunday, December 8, 2013

Choi Jin Hyuk & Song Ji Hyo Jadi Pasangan di Rom-Kom Medis TvN?



Sukses dengan Answer Me 1994 sebagai weekend drama, sepertinya TvN akan meneruskan  keberhasilannya dengan dram baru. Yaitu rom-kom yang kabarnya akan dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo. Belum ada keputusan resmi dari kedua pidahk, hanya saja keduanya diberitakan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Ya, bukan aku saja yang merasa mereka bakal jadi couple yang oke.

Serial ini berjudul Emergency Couple dengan settingan di ER a.k.a IGD. Kedua pemeran utama menikah karena belajar kedokteran di sekolah yang sama, namun bercerai dan memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing, hingga akhirnya bertemu kembali di ruang IGD yang sama. Dengan demikian mereka memulai kesempatan kedua. Cerita yang cukup menarik.

Tetapi semoga saja drama ini tetap pada jalur yang benar. Karena ruang IGD yang penuh dengan pasien gawat menurutku sangat tidak perlu diganggu dengan percekcokan antara kedua tokoh utama. Dan kuharap mereka profesional menjalankan pekerjaannya. Semoga saja ini bukan drama romantis yang hanya memakai 'medical' sebagai kedok.

Ini adalah serial pertama dimana Choi Jin Hyuk menjadi toko utama. Saatnya kita melihat dia bisa memenangkan hati sang heroine. Aku cukup menyukai aktor ini di Gu Family Book dan Heirs. And it's about time. Untuk Song Ji Hyo, ini adalah proyek barunya setelah bermain di beberapa drama seperti Mandate of Heaven, Gye Baek dan Crime Squad. Aku fans beratnya di Running Man. Seeing her as leading lady, I'm pretty much excited.

Emergency Couple akan distrudarai oleh PD Kim Chul Kyu (Daemul, Paradise Ranch) sementara di bagian penulis ada Choi Yoon Jung (Ruler of Your Own World).

Serial ini kabarnya akan tayang setelah Answer Me 1994. Yang artinya premier pada bulan Januari di tvN setiap Jumat-Sabtu.



Source: Sport Chosun via dramabeans

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?