Tuesday, November 26, 2013

Poster Film Rom-Kom Catch Me



Joo Won dengan film barunya. Konsep poster film bergenre komedi romantis cukup catchy, dan ada lebih dari satu makna dari penggambaran itu.

Sebelumnya, film ini bercerita tentang komedi roman antara polisi dan perampok, sepasang kekasih yang berpisah dan bertemu kembali setelah 10 tahun. Namun di pertemuan mereka kembali, Joo Won sudah menjadi seorang polisi dan profiler (kriminolog) ahli dengan riwayat sempurna. Sementara Kim Ah Joong, seorang pencuri legendaris yang mengkhususkan diri pada lukisan berharga, tak pernah gagal dan tak pernah meninggalkan jejak. Dan saat cinta mereka bertemu lagi, Kim Ah Joong menjadi tersangka utama perampokan yang sedang diselidiki Joo Won.



Konsep posternya selain unik juga menarik. Joo Won sedang mengejar seorang pencuri atau bisa juga diartikan menahan kekasihnya agar tidak pergi.  

Beberapa waktu lalu aku nonton film Kim Ah Joong My PS Partner, dan itu adalah kali pertama melihat dia akting. Kalau untuk Joo Won, selain kharismatik dan kemampuan aktingnya juga sudah sering aku lihat (dan kagumi). Dilihat cerita dan poster yang menarik, serta tentu saja aku fans cerita drama ringan (yang penuh canda tawa), film ini sepertinya patut dilihat.






Catch Me premier di bioskop Korea pada 12 Desember.

Source: TV report via dramabeans

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?