Monday, October 14, 2013

[Korean Drama Series] The Heirs (2013)



New series that caught me in the eye. Aktris dan aktor yang sudah fimiliar atau aktor/aktris idola biasanya menjadi salah satu syarat saya mengikuti sebuah drama serial. Kalaupun nonton drama serial yang aktor/aktrisnya tidak begitu tahu, mungkin karena rekomendasi teman, ga sengaja masuk ke forum drama serial tersebut, atau yah emang insting aja. Hehe

Tetapi serial terbaru yang digadang-gadang adalah sebuah drama paling ditunggu of the year a.k.a most anticipated cukup bikin saya tertarik. Gimana enggak, waktu saya baca siapa saja cast yang lakoni, muncul banyak nama-nama fresh dan ciamik. Fresh selain di physical appearance, juga fresh di dunia dramaland. Maksud saya banyak itu emang beneran banyak pemainnya. Dan 80% youngster. Which is good. 

The Heirs dibikin oleh writer Kim Eun Sook, nama yang sudah menghasilkan serial seperti Gentleman's Dignity dan Secret Garden. See? The drama should be hit. Seperti tajuknya, The Heirs menceritakan kisah para manusia (kebanyakan cowok) yang akan menjadi pewaris bisnis orang tua. Yes, there will be many chaebol. Dan juga seorang cewek biasa yang datang ke tengah-tengah kondisi yang menurutku pasti sudah banyak intrik. Membawa sisi emosional yang pasti berbeda dari kalangan atas, mengoyak konflik yang sudah ada menjadi intrik yang lebih dramatis pastinya.

Pemeran utama pria adalah Lee Min Ho sebagai Kim Tan. Generasi kedua dari seorang kaya raya di Korea pewaris Empire Group yang entah di usianya yang ke-18 (I know, it's super young. But trust me, LMH is the best you could expect) menikmati hidup jauh dari keluarga di California, USA. Sang heroine adalah Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang. Cewek biasa dari keluarga tak mampu, berjuang di usia muda dengan bekerja paruh waktu di berbagai tempat. Cewek tegar namun juga seringkali meratap kenapa ia tak bisa hidup bahagia. Well, mungkin kerja di banyak tempat hanyalah sebuah pengalihan terhadap perannya di dunia ini. She is also the heirs, dari kemiskinan.

Ada juga Kim Wo Bin sebagai Choi Young Do, pewaris Zeus Hotel. Krystal (member f(x)) sebagai Lee Bona, pewaris Mega Entertainment, dan juga Kim Ji Won sebagai Rachel Yoo. Masih ada nama-nama lain seperti Kang Min Hyuk, Kang Ha Neul, Park Hyung Shik dan Jun Soo Jin. Mungkin akan aku share detail karakter mereka di sinopsis per-episode ya (Please anticipate ^^)

Cewek biasa yang masuk kehidupan kelas satu dikelilingi cowok-cowok kece berduit? Sounds so Boys Over Flower, eh? Saya juga berpikir seperti itu awalnya. Nonton sampai episode 2 tetapi prasangka itu juga tetep ada. Karena 2 jam belum cukup menjelaskan semua. Tetapi karena dari awal memang sudah tertarik, jadi saya akan tetap mencoba untuk follow the flow. Dan tetap berdoa jangan sampe ini seperti cerita legendaris F4. Sejelas-jelasnya dan sesederhana sebuah konsep, tetap pemirsa menginginkan sesuatu yang lain. Please be different.. please!!

Source: dramawiki, google

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?