Tuesday, October 15, 2013

Jung Il Woo Konfirmasi Perannya di Gold Rainbow



Kabar baik itu kalau Jung Il Woo akan comeback ke drama serial terbaru. Tetapi bagi saya (mungkin juga bagi kamu) akan menjadi gak begitu baik kalau serial itu adalah weekend drama yang notabene selalu ber-episode banyak. 20 is quite enough for me. Jadi inget satu-satunya drama long weekend yang saya ikuti adalah Ojakkyo Brothers.

Pemeran wanita pasangannya adalah UEE, I'm fan of her dramaland works. Entah akan mengikuti long weekend serial ini atau tidak, tapi Jung Il Woo cukup menjanjikan. Serial ini digarap oleh May Queen Pictures. Semoga tidak membosankan and I really hope Gold Rainbow will be a good show.

Uee memerankan salah satu dari 7 anak yatim yang bersatu membentuk keluarga dengan Kim Sang Joong sebagai wali mereka. Saya pribadi suka family drama, dan beneran, semoga ini akan menjadi serial panjang yang tidak membosankan.

Sementara Jung Il Woo akan berperan sebagai anak dari Jo Min Ki, anak yang seakan tidak diakui segera setelah ayahnya menikah lagi dan tinggal bersama keluarga baru. Kendati dianggap arogan, nyatanya Il Woo tumbuh menjadi pria baik dan seorang jaksa. Khususnya didepan Uee, ia akan menjadi pria yang manis.

Aturan romantisme yang tidak baru memang, tapi membayangkan kedua pemain utama bermanis-manis cukup bikin saya excited. Belum ada konfirmasi Gold Rainbow akan tayang berapa episode. 50 seperti biasa atau kurang atau lebih. Namun serial ini akan mulai perdana dengan aktor dan aktris cilik Lee Chae Mi dan Kim Yoo Jung sebagai starter. Nampaknya Deja Vu ke Moon Sun sekali lagi.

Gold Rainbow tayang mulai 2 November di MBC.

Source: dramabeans


0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?