Wednesday, May 22, 2013

Poster Untuk Drama Sharks



Drama yang akan tayang di KBS nanti mengeluarkan poster terbarunya. Yang saya tahu drama ini bakal bergenre revenge thriller dan poster dua bintang utama berpose pelukan cukup memberi gambaran pasti kalau drama ini akan penuh misteri dan sisi melankoli. Tentu lakon butuh seseorang buat bersandar kan. Kim Nam Gil dan Sohn Ye Jin buat saya pribadi sudah memberi nilai lebih terhadap drama ini. Woohoo, I love them as an actor and actress, to couple the duo? I say very much yes.

Sharks yang mulai tayang minggu ini setiap Senin-Selasa bercerita tentang Kim Nam Gil, seorang hotelier sukses dengan nama Jepang, memiliki ayah adopsi, dan tentu saja masa lalu yang misterius. Our heroine, Sohn Ye Jin berperan sebagai seorang penerus dan juga pewaris hotel, putri dari seorang konglomerat yang menghancurkan keluarga Kim Nam Gil. Ia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menjadi sukses dan pesaing dari hotel milik keluarga Ye Jin, siap untuk membalas dendam namun semuanya berubah saat ia bertemu Ye Jin yang ternyata ia cintai. Nam Gil harus memilih antara cinta dan dendam yang sudah menyelimuti hatinya.


Sementara itu, Ha Suk Jin berperan sebagai lakon pria kedua, seorang pendatang baru dan bekerja di keluarga Ye Jin. Pria yang selalu mencintai si lakon gadis dari kejauhan. Sweet but sad. Ia juga memiliki masa lalu yang disembunyikan kendati tak semisterius Kim Nam Gil. Semua orang menduga ia seorang yang kaya dengan background pendidikan yang baik, ketika ia hanya berasal dari keluarga biasa saja, bahkan saat remaja ia pernah terlibat dalam dunia gangster.

Untuk menambah semua itu, ketiga orang tersebut memiliki masa lalu yang terhubung, gadis itu merupakan cinta pertama dari kedua pria. Plot dari drama ini sudah tak asing lagi. Bahkan karakter tokohnya hampir-hampir bisa ditebak. Namun saya tetap di  barisan pertama yag akan mengikuti drama ini, berharap aktor dan aktris yang hebat-hebat dan orang-orang di belakang layar membawakan sesuatu yang membuat ini beda dari drama revenge thriller lain.








Sharks akan tayang perdana pada 27 Mei 2013 nanti di KBS mengikuti berakhirnya God of the Workplace.

Sumber: dramabeans

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?