Wednesday, January 9, 2013

Photo Teaser Drama Baru Flower Boy Next Door (Lagi)


Horee kuputuskan untuk ngerekap drama ini. Karena tadi intip-intip (tentunya dengan bahasa kalbu), dan sepertinya drama baru ini seru. Dan yay nya lagi, per episode 46 menit lho. Bagiku yang suka ringkes, sangat menyenangkan.

Dan keputusan untuk merekap drama ini beda dengan janji ketepatan waktu kapan rilisnya haha. Seperti biasa, kalo kegiatan ibu rumah tanggaku masih rempong, semua hal tentang hobi, kegemaran diri sendiri dikesampingkan dulu (sok sibuk banget kan). Jadi semoga koneksi internet tetap stabil dan kecepatan ngetik saya bertambah, insya Allah sinopsis drama segera di post.

By the way.... sebelum sinopsisnya nangkring di blog kesayangan kita (kesayanganku doank kaliii), ada baiknya kita lihat foto-foto teaser dari Flower Boy Next Door. Cute, sounds fun and entertaining. ENjoy!

Flower Boy Next Door tayang mulai 7 Januari 2013 setiap Senin dan Selasa di tvN (episode 1 udah bisa kalian nikmati di layar komputer kalian mulai dari tanggal 7 kemarin malam :))



Source: dramabeans via bloggingpopminute


1 comments:

  1. Hallo,salam kenal. Sy pengikut setia blog ini cuman jd silent reader aja sebelumnya,hehe
    Btw sinopsis vampire prosecutor nya yg episode 11 belum ada yaa? Tolong di update dong eoni,penasaran banget sama endingnya nii 😭^^

    -Chia-

    ReplyDelete

Apa pendapatmu tentang post ini?