Wednesday, May 22, 2013

Drama Baru Untuk Joo Won dan Joo Sang Wook



Pria kece dengan kemampuan akting mumpuni memang tidak pernah istirahat. Joo Won sekali lagi akan membintangi sebuah drama baru berjudul Green Scalpel. Sementara Shark baru akan tayang minggu depan (Senin-Selasa) di KBS, drama lain sudah bersiap untuk menggantikan nanti. Kendati belum ada keputusan final tentang semuanya, dikabarkan Joo Won dan Joo Sang Wook akan membintangi drama bergenre medical ini. Dan jika Joo Won jadi dikontrak, ia akan berperan sebagai seorang cacat berkepribadian anak-anak, namun memiliki kemampuan sebagai dokter bedah jenius. Kalau saya sudah membayangkan sesuatu yang keren tentang ini walau jarang sekali mengikuti drama bertema kedokteran. Sementara Joo Sang Wook seorang dokter anak profesional, rival dari Joo Won.

Bayangkan, seorang pria dengan cacat mental (masih muda tapi 'terjebak' di tubuh pria dewasa dengan kemampuan jenius), sebuah karakter yang memungkinkan ia dapat piala penghargaan, bersaing dengan seorang dokter yang memang sudah ahli dalam bidangnya.



Green Scalpel akan tayang perdana setelah Shark, sekitar Agustus. Entah apa saya bisa mengikuti drama ini, yang jelas karakter utamanya sudah cukup unik untuk membuat kalian penasaran.

Sumber : dramabeans


0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?