Thursday, January 3, 2013

Episode Spesial Untuk Rich Man Poor Woman



Yay, yay, and yay!!

Salah satu dorama favoritku akan ada spesial episode di spring season nanti. Pada tanggal 25 Desember lalu diumukan kalau dorama tentang Toru dan Makoto akan kembali dengan spesial episode. Gak ada yang lebih senang dari aku dapat berita ini.

Di episode terakhir lalu, Makoto bepamitan pergi ke Brazil untuk pekerjaannya. Nah di tanpatsu nanti bakal diceritakan Makoto kembali ke Jepang selama satu minggu dan tinggal di kediaman Toru. Bukannya merasa seperti di rumah, Makoto yang selalu ceria malah merasa tak nyaman dengan tempat tinggal Toru yang hampir tak berisi apa-apa. Toru tak suka banyak barang ada di rumahnya. Selain itu juga diceritakan bagaimana Asahina Kosuke kembali kepada Toru dan bergabung kembali ke 'Next Innovation' karena di episode terakhir tak diceritakan prorses kembali bergabungnya Kosuke.

Aku juga berharap diceritakan juga tentang ibu Toru, karena tak ada yang lebih gak jelas daripada pertemuan Toru dan sang ibu. Sekedar bertemu dan tak adaperkembangan apa-apa. Gimanapun, Toru kelihatan gampang sekali move on terhadap ibunya.

Sumber: tokyohive via bloggingpopminute

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?