Saturday, December 22, 2012

Yoo Seung Ho Masuk Wamil Pada Tahun Baru 2013



Siap-siap nangis karena aktor muda Yoo Seung Ho mengumumkan kalau dia akan mengikuti wamil awal tahun depan. Tepat setelah ia selesai syuting drama terbarunya, I Miss You. Kalau menurutmu dia masih sangat muda untuk masuk wamil, salah. 19-20 tahun (umur Seung Ho saat ini) adalah umur yang rata-rata pemuda Korea sana masuk militer.

Kalau banyak artis/idola favorit kalian yang berusia pertengahan 20 belum juga mendaftarkan diri, bisa dibilang mereka memang sengaja menunda dan lebih memilih meniti karir dulu. Tak ada yang salah dengan keduanya toh.

Kendati banyak fans yang pasti merasa terkejut karena tak banyak artis yang wamil di usia rata-rata mereka seharusnya, menurutku ini adalah keputusan bijak dan pintar dari Yoo Seung Ho. Dia sedang mengalam masa bersinar namun juga tak berada di puncak ketenaran.

Selamat berpisah (untuk sementara) Seung Ho ssi, jalani harimu disana. Kembalilah dengan badan ber-abs seksi (awww) dan siap mendapatkan tumpukan tawaran pemeran utama layar kaca maupun lebar. Hehe

sumber: dramabeans via BloggingPopMinute

2 comments:

  1. aigooo.. jeongmalyo seung hoo? I'll miss you.. n i'll wait you.. 2 years? arghhh >,<

    ReplyDelete
  2. can somebody translate ot to english please? thank you. :)

    ReplyDelete

Apa pendapatmu tentang post ini?