Friday, December 7, 2012

Teaser Drama Baru, Flower Boy Next Door



Satu lagi drama komedi Korea yang akan meramaikan awal tahun baru. Flower Boy Next Door dengan bintang Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon.

Berikut ini adalah teasernya. Terlihat pemeran utama kita saling mendekat untuk sebuah ciuman. Hanya saja itu terjadi dalam benak si gadis. Fiuh. Belum apa-apa teasernya udah bikin deg-degan.

Park Shin Hye disini memerankan seorang gadis penyendiri yang menghabiskan hari-harinya dengan mengintip a.k.a memata-matai a.k.a stalking tetangganya yang keren dan hot, Kim Ji Hoon. Sialnya kegiatan aneh gadis itu tertangkap basah oleh Yoon Shi Yoon.


Kim Ji Hoon adalah seorang penulis manhwa yang berantakan, sementara Yoon Shi Yoon adalah seorang yang lebih muda bernama Enrique. Oke. ENRIQUE? Harus ada alasan yang masuk akal nih kenapa namanya bikin ngakak begini.

Di teaser tersebut para pemuda kinclong itu dilabeli dengan: tetangga depan, tetangga sebelah, tetangga belakang, tetangga samping, dan tetangga seberang. Saya mau tuh jadi tetangganya juga haha

Sudah lama saya tidak mengikuti drama korea banyolan sepert ini. Dan gak sabar menanti Januari karena drama dengan setting seperti ini jarang. Jarang kan para pemeran berkumpul di satu gedung tempat tinggal yang sama. Drama-drama Korea biasanya dengan pemeran sering ketemu walau tempat tinggal beda, kayak Seoul itu cuma beberapa meter persegi aja. *Bercanda* :D



Flower Boy Next Door tayang di tvn pada 7 januari 2013.

Sumber: Google, bloggingpopminute

1 comments:

  1. kayaknya seru,,,, bayangin wajahnya park shin hye aja udah tau kerennya drama ini,,,, hehehehe

    ReplyDelete

Apa pendapatmu tentang post ini?