Monday, January 6, 2014

Poster dan Trailer Film Hot Blooded Youth


lee jong suk
Hot Blooded Youth

lee jong suk
Hot Blooded Youth


Awalnya aku pikir ini adaptasi dari manhwa yang aku baca beberapa tahun lalu loh. That famous Hot Blooded Girl. Ternyata bukan hehe. But it's fine. Lee Jong Suk jadi lakonnya nih.

Di film komedi berlatar belakang tahun 80an, Hot Blooded Youth ini, Lee Jong Suk bermain sebagai seorang 'casanova legendaris', bakat genetik dari sang ayah, ia bisa mendapatkan gadis manapun. Sementara Park Bo Young menjadi ketua geng sekolah yang disegani, para pengikutnya hormat hingga 90 derajat padanya. Park Bo Young yang selalu imut di mataku jadi seorang gangster. Cool. Park Bo Young bertanya kenapa ia tak dirayu. Jong Suk yg ketakutan menjawab bahwa dia adalah gadisnya Kim Young Kwang, bocah gangster yang mencintainya dari kejauhan.



Haha, lucu juga Jong Suk yang seorang (mantan) preman di School 2013 sekarang jadi playboy penakut di hadapan Bo Young. Trailernya menarik, setting 80an dengan rambut aneh, dandanan aneh, tentu gak aneh kalo di jaman itu. Which I enjoyed. Gak mungkin kan 80an tapi potongan rambutnya miying-miying.

Keadaan jadi berubah setelah kedatangan murid transfer. Gadis cantik dari Seoul, Lee Se Young menolak mentah-mentah Jong Suk. Bagi sang cassanova ini penolakan pertama dalam hidupnya. Sementara Jong Suk sibuk untuk memenangkan gadis Seoul, Park Bo Young yang ternyata menaruh hati pada Jong Suk harus melindunginya dari jahatnya bocah gangster Kim Young Kwang.

Ceritanya ringan dan dari trailer keliatan banget ini bakalan lucu. Liat potongan rambut Jong Suk aja bikin ngakak. Well, he still good though.

Hot Blooded Youth beredar di bioskop Korea 23 Januari nanti. Artinya, bisa dinikmati oleh fans luar Korea gak lama setelah itu. 

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk

lee jong suk


Source: WowTv via dramabeans

0 comments:

Post a Comment

Apa pendapatmu tentang post ini?